Check in - jurnal kupu kupu #4

Minggu, 04 Juli 2021

 Assalamualaikum hmmmm 

Minggu yg hectic. Wayah gini baru ngerjain jurnal.

Jujur deh lagi ga memprioritaskan kelas ini. Hhuhu. Asa banyak pikiran dan ga fokus aja.


Tapi curhat ini sama mba evi, ku kopi pasteu sajalah 


Bismillaah..


Nyaman

Karena hanya beberapa kali keep in touch sm mba evi, apakah bisa dikatakan nyaman? Tapi dari saya bisa cerita ttg perasaan saya, tentu saja sy nyaman.

😁


Terbuka Tentang tantangan, keterampilan, ide, pemahaman

Hhuhu.. belum kayanya yaa mba.. 



Prioritas,fokus

Jujur saya belum fokus dan memprioritaskan waktu untuk program mentoring ini.

Sebenarnya, awalnya itu saya ingin belajar lebih ttg quran journalingnya, namun harus belok kanan, dan memilih lagi belajar hal lain. Jadinya ttg membasuh luka inner hild, yg menurut saya progres kemajuannya saya sendiri bingung buat trackingnya.

Tp tetap harus dilaksanakan


Daftar prioritas diskusi

Belum disusun. 🙏🏻🙏🏻😭 

Maaf yaa mba


Check in

Maksud dan tujuan mentoring:

Pengen tamatin innerchild sata


Makasih sma mba Evi yg udah mau nemenin sya yg ogah2an belajarnya ni.

Kalo boleh alesan : mertua sakit, suami baru datang setelah ldm 1tahun, fokus kebagi sama urusan sekolah

Tapi harusnya ga saya jadiin alesan. Harusnya bisa lebih memprioritaskan.


Bismillah semoga 4 minggu kedepan bisa lebih fokus lagi.


Jadi di minggu ini juga saya ketemu sama inner child saya untuk pertama kali. Setelah mengikuti webinar forgiveness therapy, jd aware dg keberadaannya yg kesepian. Awal ditemuin dia tanpa ekspresi, lalu selanjutnya dia peluk saya. Dan saya ngerasa nyesek banget. Ngerasa mengabaikan dia juga.


Setelah ini rencana saya 

- weekly : ketemu inner child, ikut kelas quran journaling


Minggu 5 : ketemu inner child, obrolin ttg maaf

Minggu 6 : ketemu inner child, obrolin makasih

Minggu 7 : ketemu inner child, obrolin perasaan

Minggu 8 : ketemu inner child, obrolin rencana


Hatur nuhun mba evi ❤️














Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Theme by: Pish and Posh Designs