a+r : 2taun suami istrian

Selasa, 24 Mei 2016

Assalamualaikum,

tanggal ini, 2taun yang lalu, kita sah suami-istrian, hhaha..

kamu ngucap janji yang bikin Arasy Allah bergetar,
kenapa bisa sampe menggetarkan Arasy Allah, karena janji itu bukan sembarang janji, janji yang beraaaat banget dipikul sama kamu, janji yang harus dipertanggungjawabkan kelak, dikutip dari hadits ini :

Maka aku tanggung dosa-dosa nya dari ayah dan ibu nya. Dosa apa saja yang telah dia lakukan, dari mulai tidak menutup aurat hingga dia meninggalkan shalat. Semua yang berhubungan dengan nya,,aku tanggung dan bukan lagi orang tuanya yang menanggung. Serta akan aku tanggung semua dosa dari calon anak-anakku kelak. Jika aku gagal? Maka aku adalah suami yang fasik, ingkar, dan aku rela masuk neraka. Aku rela malaikat menyiksaku hingga hancur tubuhku” (HR. Muslim)

yaaaakin udah siaap disiksa malaikat? relaaa? *smirk*


Maka andai saja kau menghisap darah dan nanah dari hidung suami mu, maka itupun belum cukup untuk menebus semua pengorbanan suami mu terhadap mu.
naaahlooh, 

jadi Aa yang sangaaaat aku sayangiin, bentar lagi kita bakal jadi orang tua kaaan, *nungguin kontraksi, nungguin anak bayi yang bentar lagi lahiran* tapi perasaaan kaya baru kemaren aja kenal kamu.. ngirimin susu beruang k kosan pas lagi sakit, ngomel2 gara2 dicuekin lebih perhatian sama skripsi.. hhahaha.. itu udah lama banget ternyata yaaa.. semoga perjalanan rumah tangga kita sampe k surga nanti.. makin diberkahi.. makin dilimpahkan kasihsayangNya.. :)



semoga juga, bisa jadi istri yang ga ngebebanin kamu di akhirat kelak.. saling ingetin terus yaaa, 



*aylofyu*

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Theme by: Pish and Posh Designs